Cinta Monyet Putih Abu-Abu

karna bosen dan muak nya sama tugas-tugas... ulah cowo "cuwek" kaya gw gini nih bro/sist : kalo anak muda jaman sekarang sih bilangnya "APAAN SIH LO, GAPENTING BANGET NGESHARE GINIAN" haha...

story about me will be begins............ *siapin popcorn + tissu* YANG BANYAKKKKK!! wkwk #Lebay

gua punya cewek yang perhatian banget sama gw, tapi kayanya perhatiannya dia ke gw cuma bertepuk sebelah tangan (gapernah gw bales sesuai apa yang dia harepin soalnya) -_-" yaaaahhh... maklum lah namanya juga ABG labil!! iya nggak?? wkwk

kebetulan nih yak, gw satu kelas nih bro/sist sama dia...
percaya sukur :') kalo gapercaya, YAAA harus percaya, karna ini REAL!!

"gw bisa cuekin dia sampe 3 hari lamanya (padahal 1 kelas) #TandaTanyaBesar *terus gw harus bilang WAAAW gitu* IEHHH ERRRR... wkwk"
bisa bayangin gak sih 1 kelas tanpa tegur sapa?? tanpa problem pula?? oh my goddddddd!!!!

tapi gw seneng nih bro/sist, lo tau kenapa???
karna kalo udah gitu dia bakalan rajin banget nulis puisi (kalo anak gaul jaman sekarang sih istilahnya "Puisi Galau" gitu deh) wkwk...

nih beberapa puisi buatan dia yang udah gw simpen dan gw koleksi di lemari buku gw... CEKIDOTTTTT :')


Sadarkah Kamu

Sadarkah kamu
adanya aku disini
disetiap harimu...
disetiap waktumu...

Kamu tak pernah tau...
aku menggu kamu
untuk menyadarinya
untuk mengerti aku

Betapa aku menyayangimu
betapa aku merindukanmu
walaupun kamu didekatku...
aku merasa kamu jauh


Sayangku


Semurni embun dipagi hari...
sebening kaca disinar matamu...
berdiriku disini hanya untukmu...
Berharap untuk dapat bertahan denganmu...

Terukir indah raut wajahmu didalam benakku...
tertulis indah puisi cinta hanya untukmu...
berikanku cinta terindah didalam hatiku...
kuyakin kau memanglah pilihan hatiku...


awalnya gw ngeposting ini cuma buat iseng aja sih sebenernya... tapi setelah gw baca tulisan gw sebelum gw publish kok ternyata drama banget yak??? wkwk
sumpahhhh... tanpa gw sadari (ini refleks secara langsung) kok gw berasa jadi cowo paling beruntung yak?? lo tau kenapa bro/sist?? terutama buat lo mblo... tau kenapa??

"karna posisi gw disini ibarat nya nih gw lagi menjadi seseorang yang special banget dihidup dia, di hati dia, disenyuman dia, dan di air mata dia... karna menurut gw dia sayang banget sama gw :') gimana enggak sih bro/sist, mblo... dia cantik, dia baik, tanpa ngurangin rasa hormat' gw berani bilang dia banyak fans nya... dia padahal bisa aja kan ninggalin gw, tapi kenyataan nya dia milih bertahan" WAAAAW!!!

udah ahhh bro/sist kalo diterusin bisa seharian gw cerita disini, terus jadii gak ada yang special lagi dong dihidup gw kalo lo semua pada tau -_-"

*dan intinya gw juga sayang sama dia, cuma kadang sifat kanak-kanak gw aja yang bikin rasa sayang gw itu seolah-olah hilang.... drama kan?? *besok ikut casting* hahahah...

"love me today dont leave me tomorrow"
10-10-12 ♥

Penulis : Aldi Tri Prawoko ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cinta Monyet Putih Abu-Abu ini dipublish oleh Aldi Tri Prawoko pada hari Senin, 03 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cinta Monyet Putih Abu-Abu
 

1 komentar: